Kompol Andi Haloho Pindah ke Bangka Selatan, IPTU Ruben Isaak Pindah ke Tempilang

Bangka Barat, Berita11 Dilihat

Muntok – Polres Bangka Barat menggelar upacara serah terima jabatan ( Sertijab ) tiga perwiranya di Gedung Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat di Dusun Daya Baru, Desa Belo Laut, Muntok, Sabtu ( 1/6/2019 ).

Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto memimpin langsung prosesi penggantian/mutasi/pengangkatan dengan membacakan sumpah jabatan yang diikuti oleh pejabat yang dilantik dan disaksikan oleh seluruh personel yang hadir.

Tiga perwira Polres Bangka Barat yang dirotasi tersebut yaitu, Kabag Ops Kompol Febriandi Haloho dipindahkan ke Bangka Selatan dengan jabatan Wakapolres Bangka Selatan, Kasat Narkoba IPTU Ruben Isaak dilantik menjadi Kapolsek Tempilang dan IPDA Eko Guntar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tempilang, dimutasi menjadi PAMA Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Jabatan Kabag Ops Polres Bangka Barat diisi oleh AKP Robertus Whardana Utama yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Belitung Timur.

Untuk jabatan Kasat Narkoba Polres Bangka Barat, kini dipegang oleh IPTU Umar Dani yang sebelumnya menjabat sebagai Subbagrenmin Ditresnarkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Sedangkan AKP Andi Purwanto yang sebelumnya menduduki jabatan Kapolsek Jebus, diangkat menjadi Kabag Ops Polres Bangka Tengah. Jabatan Kapolsek Jebus diisi oleh AKP Muhammad Saleh yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang. ( *** )

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *