Kendati Dapat Perunggu, Tempilang Menjadi Tim Terbaik

HEADLINE, OLAHRRAGA175 Dilihat

Muntok — Meskipun hanya mendapatkan medali perunggu, Official Team kesebelasan Kecamatan Tempilang, Medihestri merasa bersyukur.

Menurutnya, anak – anak asuhnya sudah berjuang dengan gigih di perhelatan Porkab ke – III Bangka Barat ini. Ke depan pihaknya akan melakukan pembinaan dengan lebih maksimal.

” Alhamdulillah Tempilang walaupun tidak juara mendapat medali perunggu, dan ini suatu momen bagi kita untuk membina yang lebih baik lagi ke depannya,” ujar Medihestri, usai pengalungan medali, di Lapangan Pemuda, Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, Kamis ( 30/9 ) sore.

Mantan Wakil Ketua DPRD Bangka Barat ini optimis, bisa dilakukan pembinaan dengan baik, sepakbola di Bangka Barat, khususnya di Kecamatan Tempilang akan menjadi lebih baik lagi.

Dia mengaku senang tim dan seorang pemainnya, Ardian Maulana mendapat predikat sebagai yang terbaik.

” Ya pemain terbaik itu jatuh kepada anak kita Ardian Maulana itu memang dari awal kita didik sedemikian rupa supaya mereka menjadi pemain terbaik,” ujarnya.

Menurutnya, official team tidak terkejut atas gelar pemain terbaik yang didapat Ardian, karena mereka selalu memotivasi dan memacu Ardian agar bermain dengan baik di setiap pertandingan.

Medi berharap tim pemantau lebih maksimal memilih dan merekrut para pemain yang berlaga di Porkab ke – III untuk persiapan Porprov ke – VI di Bangka Barat, tahun 2023.

” Saya harapkan kalau itu dijalankan dengan baik Insya Allah Porkab III Kabupaten Bangka Barat dan Porprov sebagai juara bertahan akan bisa dipertahankan kembali,” tutup Medihestri. ( SK ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *