Kejari Bangka Barat Sebar 1.000 Masker kepada Masyarakat

HEADLINE, KESEHATAN264 Dilihat

Muntok — Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Helena Octavianne, S.H., M.H., beserta seluruh pegawai dan PHL membagikan 1.000 masker kepada masyarakat Muntok, Jum’at ( 16/7 ).

Baksos pembagian masker tersebut dilaksanakan di beberapa titik lokasi, yakni di Simpang Traffic Light Pal 1, Taman Lokomobil di depan Rumah Dinas Kajari, Pasar Muntok dan Pelabuhan Tanjung Kalian.

Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Helena Octavianne mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke – 61 tahun 2021.

” Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Bangka Barat kepada warga masyarakat Muntok yang mana saat ini masih menghadapi pandemi Covid – 19,” ujar Helena.

Dikatakan Helena, di kesempatan ini pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat Muntok yang masih belum memakai masker, terutama mereka yang sedang bepergian keluar rumah.

” Kita berharap dan berpesan kepada masyarakat agar tetap selalu menjaga kesehatan, mengurangi aktivitas di luar rumah yang tidak terlalu mendesak, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19,” imbaunya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *