Kegigihan Mahir Abdullah Diharapkan Mampu Memotivasi Relawan PMI Babar

Muntok — Kedatangan relawan PMI Jakarta Selatan, M. Mahir Abdullah ke kota Muntok disambut hangat Kepala Markas PMI Bangka Barat, Dery Aryandi, didampingi sejumlah Pengurus dan Relawan PMI Bumi Sejiran Setason.

Mahir Abdullah, penjelajah Indonesia dengan sepeda gunung singgah di Markas PMI Bangka Barat pada Rabu sore kemarin ( 24/6/2020 ).

” Kami memberi salam hangat dan apresiasi kepada rekan relawan PMI Jakarta Selatan ini, yang telah berhasil melakukan perjalanan keliling Indonesia hanya dengan menaiki sepeda gunung membawa simbol PMI,” ujar Dery Aryandi, Rabu ( 24/6/2020 ) di Markas PMI Bangka Barat

Dery Aryandi mengatakan, aksi Mahir Abdullah mengelilingi wilayah Indonesia menggunakan sepeda gunung sambil membawa bendera PMI, dalam upaya mengeksplor alam yang ada di seluruh daerah tanah air Nusantara ini diharapkan mampu memotivasi relawan PMI yang ada di Bangka Barat.

” Kami berharap perjalanan yang melelahkan dan menghabiskan banyak waktu, dan mungkin juga materiil ini, bisa membawa motivasi dan semangat juang bagi relawan Bangka Barat,” ungkap Dery.

Dery menambahkan, yang patut dilihat dan diambil pelajaran dari Mahir selaku relawan PMI Jakarta Selatan ini adalah kegigihannya dalam mencapai sebuah tujuan meskipun membutuhkan tenaga dan waktu yang cukup panjang.

” Kita bisa mengambil pelajaran dari Mahir Abdullah. Dia sangat gigih untuk mencapai tujuannya. Keliling Indonesia dengan sepeda gunung tentu bukan hal yang mudah. Walaupun memakan waktu yang panjang dan menguras tenaga, Mahir Abdullah tidak mundur dan tetap berjuang,” pungkas Dery. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: