Kapolsek Muntok, AKP Albert Tampubolon Ajak Wartawan Ngopi Bareng

Muntok — Sebagai Kapolsek Muntok yang baru, AKP Albert Daniel Hamonangan Tampubolon mengawali tugasnya dengan kunjungan silaturahmi. Setelah sebelumnya mengunjungi Pengadilan Negeri ( PN ) Mentok, hari ini, Rabu ( 17/2/2021 ), sejumlah awak media diajak ngopi bareng di Cafe Kong Jie, Muntok.

Mantan Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan ini hadir di Kong Jie didampingi Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam Polsek Muntok.

Sejumlah wartawan hadir dalam giat bertajuk ” Ngopi Kamtibmas ” ini, diantaranya Ketua PWI Bangka Barat, Husni, Hendra ( Rakyat Pos ), Cahyo ( Babel Pos ), Chamcie ( kabarbangka.com ) Ika ( Okeyboz ), Rama ( Bangka Pos ) Oma ( berita bangka ), Buditio ( Babelrebiew ), Junet ( Radio Pilar ), Donatus ( LKBN Antara ), Rama ( Inews ), Chairul ( Wow ) dan Sepri ( lensababel ).

AKP Albert Tampubolon dalam kesempatan itu mengatakan, sebagai pendatang baru, dirinya minta dukungan rekan – rekan pers di Bangka Barat, sebab menurutnya, sinergitas merupakan hal utama.

” Jadi pada intinya kami membuka silaturahmi kepada kawan – kawan pers sembari kenalan. Karena yang namanya orang baru kan, tak kenal maka tak sayang. Kalau kita sama kawan – kawan di Toboali sudah nggak canggung lagi. Sambil kopi Kamtibmas lah judulnya,” ujar Albert.

Selain itu dia berharap, pertemuan pertama dalam kegiatan Ngopi Kamtibmas ini bukan sekedar formalitas, tapi sebagai wujud silaturahmi dan menjalin kekeluargaan antara wartawan dengan Polsek Muntok.

Sementara itu, Ketua PWI Bangka Barat, Husni mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi acara perkenalan dari AKP Albert dengan awak media.

” Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolsek Muntok dan jajarannya yang telah bekerja sama dengan baik bersama awak media. Diharapkan kemitraan ini tetap terjalin sampai kapan pun dan komunikasi selalu terjaga dengan baik,” kata Husni. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: