Kapolres Babar Apresiasi Program Bantuan APD Unmet PT. Timah untuk Sekolah

Muntok — Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah mengapresiasi dan menyambut baik program bantuan Alat Pelindung Diri ( APD ) dari Unit Metalurgi ( Unmet ) PT. Timah. Tbk ke sekolah. Menurutnya, program ini dapat mengatasi penyebaran Covid – 19.

Hal itu disampaikan Kapolres saat melakukan sosialisasi pencegahan Covid – 19 dan memberikan bantuan APD ke SMPN 1 Muntok. Rabu (1/10/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Unit Metalurgi, Ir. Wiyono, Kabid Administrasi Unmet Suryadi Djabar Hamid, Kasat Bimas Polres Bangka Barat IPTU Edward, Tim CSR Unmet PT. Timah Tbk, Kepala Sekolah SMPN 1 Muntok Juniar S. Pd, beserta guru dan staff sekolah.

” Bersama Pak Wiyono dari PT. Timah, Unmet datang ke SMPN 1 Muntok dalam rangka untuk mengingatkan protokol kesehatan kepada tenaga pendidik, staff maupun kepada siswa-siswinya, agar rantai penyebaran virus covid19 ini, bisa kita atasi dan kita cegah,” kata Fedriansah.

” Dari Unmet memiliki program membagikan APD kepada tenaga pendidikan, alhamdulillah, Insya Allah ini dapat bermanfaat, nantinya bisa dilanjutkan ke sekolah-sekolah yang lain juga,” lanjut dia.

AKBP Fedriasah juga menghimbau kepada para siswa agar dalam menuntut ilmu di sekolah selalu mengikuti aturan protokol kesehatan.

” Agar adek- adek siswa-siswi SMPN 1 Muntok selalu disiplin mengikuti aturan protokol kesehatan Covid -19, hal itu sangat penting agar terhidar dari Covid – 19. Kita do’akan agar adek – adek siswa sukses dalam meraih cita-citanya,” ucapnya.

Febrian, seorang siswa SMPN 1 Muntok mengaku senang dan antusias
mengikuti sosialisasi pencegahan Covid – 19 yang langsung disampaikan Kapolres Bangka Barat.

” Sangat senang, dan bermanfaat sosialisasi yang disampaikan Bapak Kapolres, setelah ini akan mencegah penyebaran Covid – 19, dengan jalan mencuci tangan, jaga jarak, dan menggunakan masker,” kata Febrian. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: