Kadus Selindung Tegaskan, Semua Camp Harus Dirobohkan Tanpa Sisa

Muntok — Kepala Dusun ( Kadus ) Selindung Sulaiman. AK menegaskan, sejak camp – camp liar para penambang didirikan di Pantai Si Babe Dusun Selindung, Desa Air Putih dan membuat warga setempat resah, pihaknya telah memasang spanduk peringatan agar para penambang membubarkan diri.

Bahkan, dalam spanduk tersebut kata dia, diselipkan Maklumat Kapolri yang melarang adanya perkumpulan yang melibatkan banyak orang untuk mencegah penyebaran virus Corona, namun peringatan tersebut tidak digubris para penambang.

” Jadi bukan kita nggak ambil perduli, kita sudah memasang spanduk, itu bukan himbauan lagi, malah peringatan, tapi tidak dihiraukan. Makanya hari ini saya mengharapkan tidak ada lagi satu pun camp disini, semua harus dirobohkan, ” tegas Sulaiman di sela – sela operasi gabungan di Pantai Si Babe Dusun Selindung, Kamis ( 9/4/2020 ) siang.

Dia mengapresiasi gerak cepat aparat menertibkan camp dan aktivitas TI apung di desanya. Dia berharap penertiban ini tidak sia – sia dan hasilnya dapat dirasakan masyarakat.

” Saya berterima kasih lah adanya penertiban ini. Kalau masih ada camp yang disisakan, nanti akan muncul lagi yang lain. Dikhawatirkan ini kalau dibiarkan nantinya jadi perkampungan, kan kami juga yang susah nantinya,” ujarnya.

Apalagi sebut dia, saat ini semua orang sedang mewaspadai penularan virus Corona. Bila ada warga yang tertular, semua akan terkena dampaknya.

” Kami juga nggak mau desa kami menjadi sumber penularan penyakit virus Corona,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: