Kadis PUPR Babel, Noviar Ishak Incar Kursi Wakil Bupati Babar

Muntok – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Noviar Ishak berniat mencalonkan diri mengisi kursi Wakil Bupati Bangka Barat yang kosong.

Kadis PUPR Provinsi Babel, Noviar Ishak di Resto Roemah Keboen, Kamis ( 28/3/2019 )

Hal itu terlihat dari baliho bergambar dirinya bertuliskan ” Selamat Datang Balon Bupati Bangka Barat, Bapak Noviar Ishak, Bersama Bupati Wujudkan Percepatan Pembangunan Menuju Bangka Barat Hebat 2021″, terpasang di depan gerbang Kompleks Perkantoran Pemkab Bangka Barat dan di Jalan Pait Jaya.

Saat ditemui di Resto Roemah Keboen, Kamis ( 28/3/2019 ) siang, Noviar Ishak membenarkan dirinya hendak maju menjadi Wakil Bupati Bangka Barat.

” Jadi nggak bisa politikus bekerja sendirian, karena menurut saya, Pak Markus kasian juga sendirian, mesti ada tandemnya yang mengerti masalah. Kalau buat saya, karena saya punya pengalaman juga, saya menawarkan diri karena saya punya pengalaman di birokrasi,” jelas Noviar.

Noviar mengaku belum membicarakan hal tersebut secara spesifik dengan Markus. ” Dengan Pak Markus belum ada pembicaraan, tapi saya pernah bilang, Pak kalau perlu bantuan saya siap, tapi belum spesifik, tapi nanti akan kesana,” ujarnya.

Begitu pula dengan dukungan Parpol pengusung almarhum Parhan Ali dan Markus, PDIP, PAN dan Hanura, Noviar tidak mau mengganggu konsentrasi Parpol yang sedang fokus menghadapi Pemilu Serentak tanggal 17 April mendatang.

Namun kata dia, dirinya sudah punya rencana untuk mendekati ketiga Parpol pengusung tersebut. Meskipun Partai Hanura telah mempunyai calon sendiri dan telah mengajukan nama calonnya ke DPP-nya, Noviar merasa masih punya peluang.

” Mendekati partai saya sudah punya rencana, tapi nanti lah, pelan – pelan. Kan gini, ada temen – temen yang masuknya dari bawah, ada yang temen – temen karena kekuasaan dari atas, mau yang DPP juga paling tidak DPD dulu, DPC atau personal dulu. Kalau secara personal sebetulnya sudah mulai ada. Saya nggak mau bicara gini, Bupati aja baru dilantik, nafsu amat, jadi pelan – pelan,” kata Noviar. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: