Ini Update Terbaru Pasien Covid – 19 Bangka Barat

Muntok — Hingga saat ini, Kabupaten Bangka Barat masih berstatus zona hijau karena belum ada seorang pun yang terpapar atau positif Coronavirus Disease 2019 ( Covid – 19 ).

Juru bicara Covid – 19 Kabupaten Bangka Barat, dr. Hendra menyampaikan update terbaru jumlah Orang Dalam Pemantauan ( ODP ) dan Pasien Dalam Pengawasan ( PDP ) dalam Konferensi Pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan Coronavirus Disease 2019 ( Covid – 19 ) Bangka Barat di Operasional Room ( OR ) II Sekretariat Daerah Bangka Barat, Jum’at ( 17/4/2020 ) sore.

Perkembangan terbaru hingga Jum’at tanggal 17 April 2020. Jumlah total ODP 35 orang dengan rincian, 30 orang sudah selesai masa pemantauan dan 5 orang masih dalam pemantauan.

Lima orang tersebut yakni, ODP28 inisial SL dari Kecamatan Muntok, pemantauan hari ke 13. ODP32 inisial LB dari Kecamatan Jebus pemantauan hari ke 12. ODP33 inisial KC dari Kecamatan Muntok pemantauan hari ke 10.

ODP34 inisial MH dari Kecamatan Tempilang, pemantauan hari ke 11 dan ODP35 inisial AW dari Kecamatan Muntok pemantauan hari ke 4.

” PDP masih 3 orang dan ketiganya sudah selesai pemeriksaan swab, hasilnya negatif,” jelas dr. Hendra. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: