Ikut Serahkan Santunan, Bambang Prayudi Tegaskan Anak Yatim Piatu Juga Butuh Perhatian

BANGKA BARAT, HEADLINE2289 Dilihat

BANGKA BARAT — Direktur Eksekutif DPC Demokrat Bangka Barat Bambang Prayudi, yang hadir pada acara bakti sosial Taman Pelangi, turut menyerahkan santunan secara pribadi kepada anak yatim piatu di Taman Pelangi, Kampung Air Samak, Kecamatan Mentok, Kamis ( 17/8/2023 ).

Bambang mengatakan selain memperingati HUT RI ke – 78, kegiatan baksos tersebut juga dalam rangka merayakan satu dekade Taman Pelangi.

“Kita merasa sangat perlu ikut berpartisipasi dalam rangka perayaan HUT RI ke -78 dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Karena mereka anak yatim piatu yang juga butuh perhatian dari kita kita,” ucap Bambang Prayudi.

Dia mengatakan untuk saat ini dirinya hanya bisa membantu seadanya dengan nilai tidak seberapa. Namun calon legislatif Dapil I Mentok ini menegaskan jika ia terpilih nanti akan lebih memperhatikan anak yatim piatu.

“Saat ini saya hanya bisa membantu yang nilainya tidak seberapa. Insya Allah ke depannya jika saya terpilih dari dapil Mentok saya akan berikan perhatian khusus anak – anak yatim piatu lainnya di Kecamatan Mentok,” ucap Bambang Prayudi.

Dia menambahkan, di moment 78 tahun Indonesia merdeka, anak – anak yatim piatu juga harus merasakan kebahagiaan, apalagi dirinya juga anak yatim piatu, sehingga lebih peka dan dapat merasakan apa yang mereka rasakan.

“Saya juga yatim piatu, jadi bagaimana menjadi yatim piatu sudah saya rasakan,” ujarnya.

Dengan mengusung tema “Anak Mentok Bise” Bambang Prayudi yang akrab disapa Yudi Kato berharap, anak – anak yatim piatu tersebut ke depan akan menjadi harapan bangsa dan membawa nama besar Mentok. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *