Hendro Kusmayadi Lepas Jabatan Kapolres Babar

Duta Radio – Setelah setahun setengah menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat, AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik, MH,  melepas jabatan tersebut untuk mengemban tugas baru sebagai Pamen Polda Kepualauan  Bangka Belitung.

Sedangkan pengganti Hendro Kusmayadi sebagai Kapolres Bangka Barat  dijabat oleh AKBP Firman Andreanto,  SH, S.Ik,  MSI, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Pammat Bagbin PAM Ropaminal Divpropam Polri.

Serah terima jabatan ( Sertijab ) dua perwira menengah tersebut  di pimpin  Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol. Drs. Syaiful Zachri, MM di Gedung Tribrata Polda Kepulauan Bangka Belitung,  Senin (15/1/2018) pagi.

Selain itu, sertijab Karoops Polda Kepulauan  Bangka Belitung  dari Kombes Pol. Herry Nixon’s,  S.Ik kepada Kombes Pol Sihar Matogu Manurung, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Peneliti Utama STIK Lemdiklat Polri,  juga dilakukan pada saat yang sama.

Sertijab tersebut dilaksanakan  berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/16/I/2018 tanggal 5 Januari 2018, yang ditandatangani oleh Irjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, MSI selaku As. SDM Kapolri atas nama Kapolri.

Kapolres Bangka Barat yang baru, AKBP Firman Andreanto, SH, SIK, MSI   meminta dukungan masyarakat Bangka Barat untuk bersinergi menciptakan situasi aman dan kondusif di Bangka Barat.

” Saya meminta dukungan kepada masyarakat Bangka Barat untuk saling besinergi dengan Polisi agar terciptanya suasana yang kondusif di Bangka Barat,” kata Firman Andreanto.

Sedangkan AKBP Hendro Kusmayadi, disamping  mengucapkan  terima kasih, juga menyampaikan  permintaan kepada masyarakat Bangka Barat.

Menurut Hendro, masyarakat Bangka Barat  selama ini telah sinergi dengan Polres Bangka Barat dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Bangka Barat.

” Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Bangka Barat yang telah bersinergi dengan Polres Bangka Barat dan menciptakan suasana yang aman dan kondusif ,” ujar Hendro Kusmayadi usai acara sertijab. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: