Hadapi Corona, Giliran PN Mentok Bagi – bagi Sembako

Muntok — Pengadilan Negeri ( PN ) Mentok tidak mau ketinggalan berpartisipasi untuk berbagi di tengah pandemi Covid – 19. Kali ini, Golom Siltonga, S.H., dan jajarannya melaksanakan bakti sosial bagi – bagi sembako untuk warga di sekitar kantornya, Kelurahan Sungai Daeng, Muntok, Kamis ( 7/5/2020 ).

Kegiatan bakti sosial dengan sasaran RT/RW. 02/01 dan 01/02 Kelurahan Sungai Daeng ini, menurut Ketua PN Mentok, Golom Silitonga, bertujuan mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Sebelum pelaksanaan, panitia telah menyeleksi penerima agar benar-benar tepat sasaran, yaitu masyarakat yang terkena dampak Covid -19 serta agar tidak terjadi tumpang tindih dengan bantuan instansi/organisasi lain.

Pembagian sembako dimulai secara simbolis oleh Golom Silitonga, S.H., M.H. diikuti Wakil Ketua Erica Mardaleni, S.H., M.H. berserta para hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Mentok.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan langsung bantuan sebanyak 100 paket kepada sejumlah penerima yang berdomisili di Kelurahan Sungai Daeng yang diantar langsung ke rumah warga.

Dikatakan Golom, pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian PN Mentok terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19 disekitar lingkungan kantornya.

Selain itu sebut dia, bakti sosial Peduli Covid-19 ini dilakukan secara gotong – royong bersama seluruh Keluarga Besar PN Mentok secara sukarela, mulai dari para hakim sampai dengan staff.

” Alhamdulillah dari dana bersama yang kita kumpulkan, kita bisa menyalurkan bantuan sembako sebanyak 100 paket.
Semoga paket sembako ini bermanfaat untuk membantu bapak, ibu yang sedang berjuang diakibatkan oleh wabah ini,” harap Golom. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: