H. Sukirman Divaksin Dosis Pertama di Rumah Dinas Bupati

Muntok — Bupati Bangka Barat, H. Sukirman akhirnya menerima suntikan vaksin dosis pertama pada kegiatan vaksinasi massal yang digelar di Rumah Dinas Bupati, Jalan Jendral Sudirman, Muntok, Rabu ( 28/7 ).

Penerima vaksinasi di rumah dinas terdiri dari komunitas penggemar radio, masyarakat, pegawai Bank Sumsel Babel, PT. Timah serta Kejari Bangka Barat, termasuk H. Sukirman sendiri.

” Alhamdulillah, termasuk Pak Haji ya, tadi maunya terakhir, karena kasihan kawan – kawan yang dak dapet,” ujar H. Sukirman usai divaksin.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi tersebut dapat terwujud berkat kerja sama dengan Forkopimda, Bank Sumsel Babel, PT. Timah serta DPD Partai NasDem.

Sukirman mengaku, usai divaksin ia merasa sehat dan baik – baik saja serta tidak merasakan efek samping apapun.

” Setelah divaksin? Lincah sekali, nggak bisa diem. Alhamdulillah jadi inilah ikhtiar kita, Pak Haji bukan takut di vaksin, cuma memberikan kesempatan pada temen – temen, kasihan mereka jauh – jauh dateng dak kebagian,” ujarnya.

Dikatakan Sukirman, dengan dibantu tim medis dari Dinas Kesehatan, kegiatan vaksinasi di rumah dinas berjalan lancar dan sesuai target.

Kepala Puskesmas Muntok, Harianto yang ikut memantau vaksinasi di rumah dinas Bupati mengatakan, pihaknya menyiapkan 230 orang penerima vaksin, terdiri dari 150 dosis pertama dan 50 dosis kedua.

Sedangkan 30 sisanya disiapkan untuk warga yang sudah datang namun belum kebagian.

” Sampai siang hari ini kemungkinan akan bertambah, kelebihan ini akan kita lakukan vaksinasi yang tadinya mungkin mereka yang belum terdaftar, kita hubungi melalui panitia kita data total akhir nanti kelebihan kita panggil tadi yang daftar mungkin dari pagi lum dapat. Masih kita tunggu sampai selesai, kita layani betul – betul sampai selesai sampai vaksin kita tidak ada lagi,” jelasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *