Di Hari Jadi ke – 13, Puskesmas Sekar Biru akan Tingkatkan Pelayanan

BANGKA BARAT — Puskesmas Sekar Biru memperingati hari ulang tahunnya yang ke- 13 yang dirayakan secara sederhana di halaman kantornya di Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Minggu ( 15/1/2023 ).

Diketahui Puskesmas Sekar Biru berdiri pada 29 Desember 2009 dan diresmikan oleh Bupati Bangka Barat terdahulu, almarhum Parhan Ali.

Kepala Puskesmas Sekar Biru, Firly usai pemotongan kue ulang tahun dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur Puskesmas Sekar Biru telah mencapai usianya yang ketiga belas.

“Alhamdulillah tepat hari ini usia Puskesmas kita berusia 13 tahun semoga kita lebih progresif lagi dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tutur Firly.

Ia berharap agar Puskesmas Sekar Biru lebih meningkatkan lagi pelayanan kesehatan kepada masyarakat Parittiga dan Jebus.

“Di usia ini semoga kita bisa lebih baik dari sebelumnya dan agar kami bisa lebih memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang datang ke Puskesmas,” kata Firly.

Erni (35) salah satu warga yang hadir di kegiatan ulang tahun Puskesmas Sekar Biru mengungkapkan harapannya.

“Di usia ke-13 tahun banyak harapan dari kami, apalagi kita tahu Puskesmas Sekar Biru ini sangat luar biasa pelayanannya, berobat cukup bawa Kartu Keluarga tidak bayar,” ungkap Erni.

Turut Hadir Sekdin Kesehatan Bangka Barat, M.Putra Kusuma, Kades Sekar Biru Bonar didampingi istri serta Kader Kesehatan di Wilker Puskesmas Sekar Biru. ( Samsul )

Link sumber:
https://tajukbabel.com/
Cyber Media Network.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: