Desa Pusuk Kecamatan Kelapa Dihujani Tembakan dari 230 Petembak

Kelapa – Para petembak dari berbagai daerah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali unjuk kebolehan pada perhelatan menembak tahunan Desa Pusuk bertajuk ” Open Turnamen Teluk Kelabat Hunting Club ” yang digelar di Dermaga Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Minggu ( 25/8/2019 ).

Turnamen tahun ini diikuti sebanyak 230 petembak, memperebutkan trophy dan uang tunai jutaan rupiah. Turut hadir mantan Ketua Perbakin Bangka Belitung, Ridwan.

Para peserta, selain berasal dari Kabupaten Bangka Barat, khususnya Desa Pusuk Kecamatan Kelapa selaku tuan rumah, juga berasal kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka Tengah.

Menurut Ketua Teluk Kelabat Hunting Club yang juga Ketua Penyelenggara kegiatan, Rahman, turnamen menembak ini diadakan dengan tujuan untuk mencari bibit – bibit petembak berbakat, khususnya di Bangka Belitung.

” Selain itu kami berharap, acara seperti ini tetap bisa dilaksanakan di tahun – tahun mendatang,” ungkapnya.

Di lain pihak, Kepala Desa Pusuk, Lizan, mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dimotori oleh Teluk Kelabat Hunting Club ini. Menurut dia, kegiatan seperti ini membuat Desa Pusuk dapat lebih dikenal masyarakat luas.

” Saya sangat bangga juga bahagia dengan pemuda dan pemudi yang telah bersedia membuat kegiatan – kegiatan positif di Desa Pusuk hingga Desa Pusuk bisa dikenal masyarakat luas. Saya berharap para pemuda dan pemudi yang lainnya ikut bersemangat membangun kegiatan positif di desa, karena masih banyak potensi – potensi lain yang belum digali dan masyarakat desa tentu harus mendukung,” ucap Lizan.

Rian, petembak dari Kelurahan Kelapa, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat berhasil meraih tempat pertama, disusul Robi dari Desa Beruas Kecamatan Kelapa di posisi kedua. Sedangkan juara ketiga di tempati Dedi dari Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah dan Dani dari kota Pangkalpinang harus puas di posisi keempat.

Para pemenang berhak membawa pulang hadiah, juara pertama trophy dan uang tunai Rp. 1.500.000, juara kedua trophy dan uang tunai Rp. 1.000.000, juara ketiga, trophy dan uang tunai Rp. 500.000 dan juara keempat, bonus dan trophy. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: