Calon Jemaah Haji Bangka Barat Dilepas Bupati Dari Masjid Sirathol Mustaqim Kelapa

Duta Radio – Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali melepas 112 Calon Jemaah Haji ( CJH ) Bangka Barat di Masjid Sirathol Mustaqim Kecamatan Kelapa, Rabu ( 09/08/17 ).
Pelepasan CJH Bangka Barat dihadiri Sekretaris Daerah Yunan Helmi, Ketua DPRD Hendra Kurniady, Mantan Wakil Bupati Bangka Barat H. Sukirman, Segenap Kepala OPD Pemkab Bangka Barat, Staff Ahli Bupati, serta Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia.
 Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali mengatakan, perjalanan haji merupakan sebuah perjalanan panjang hamba  – hamba terpilih ke Tanah Suci dengan berlandaskan iman yang teguh, harapan yang kuat dan usaha yang gigih.
“ Oleh karena  itu ibadah haji yang Insya Allah akan Bapak dan Ibu jalankan adalah sebagai bentuk dorongan iman sekaligus sebagai perwujudan dari rasa syukur kepada Allah atas limpahan karuniaNya kepada kita baik berupa kemampuan material maupun spiritual,” ujar Parhan.
Parhan juga menghimbau untuk senantiasa berdo’a agar diberikan hidayah untuk diringankan langkah bagi para hadirin yang belum berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji. Keberangkatan CJH tahun 2017 diharapakannya dapat dijadikan motivasi untuk mempersiapkan diri guna memenuhi panggilan Allah SWT.
“ Dari lubuk hati saya yang paling dalam, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat, pribadi dan keluarga saya ucapkan selamat menunaikan ibadah haji, jaga kesehatan, patuhi segala prosedur yang ada,” ucap Parhan.
“ Semoga Bapak dan Ibu sekalian mampu melaksanakan segala rangkaian ibadah haji dengan lancar tanpa ada halangan yang berarti dan kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” tambahnya.
Keberangkatan Calon Jemaah Haji diwarnai lambaian tangan dan isak tangis sanak keluarga yang ikut mengantar di Masjid Sirathol Mustaqim Kecamatan kelapa. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: