Bupati Apresiasi Babel Modification Contest di Muntok

Muntok — Bupati Bangka Barat, H. Sukirman apresiasi terselenggaranya Babel Modification Contest seri 3 grand final yang diadakan di Cafe Kamitra Pujasera, Muntok tanggal 30 – 31 Juli 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat, Muhammad Ali yang hadir mewakili Bupati Bangka Barat.

“Pemerintah Kabupaten mengapresiasi kegiatan seperti ini, disamping sebagai wadah untuk pecinta modifikasi, juga tentunya berefek pada peningkatan ekonomi masyarakat dan pariwisata Bangka Barat. Selamat datang di Bumi Sejiran Setason kami ucapkan kepada para peserta, ayo ke Bangka Barat” sambut Muhammad Ali.

Event yang laksanakan di Cafe Kamitra Pujasera ini merupakan seri ketiga (Grand Final) setelah sebelumnya diselenggarakan di Pangkalpinang dan Sungailiat.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Muntok, Dodi Ardiansyah, sekaligus ketua penyelenggara menyampaikan, event ini terselenggara atas kerja sama berbagai pihak, seperti Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat, Karang Taruna Kecamatan Muntok, Dodi Organizer dan beberapa sponsor.

” Saya ucapkan terima kasih kepada para sponsor seperti Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat, Honda, MVB, MC, dan lain-lain. Juga terima kasih kepada Bupati, Kadisparbud Babar dan Camat Mentok atas dukungannya,” tanggap Dodi.

Babel Modification Contest seri ke 3 ini diikuti oleh 69 peserta yang berasal dari Bangka Belitung dan Palembang. Kontes ini menampilkan beberapa kelas kategori diantaranya racing look, fashion style, airbrush, pure mothai, baby mothai dan retro custom.

Setelah dibuka secara resmi, Kadisparbud Babar, Muhammad Ali meninjau para peserta kontes didampingi oleh Camat Mentok (Sukandi) , Perwakilan Dandim Babar (Suparjo), Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bangka Barat (Tri Handayani), dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Mentok, Dodi Ardiansyah. ( ** )


Sumber: Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bangka Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: