Bang Haji Amin: Kita Selalu Merepotkan PT. Timah

Muntok — Ketua KONI Bangka Barat, H. Muhammad Amin mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepedulian PT. Timah. Tbk yang mengulurkan tangan membantu para pegulat yang tergabung dalam Persatuan Gulat Seluruh Indonesia ( PGSI ) Bangka Barat.

Sebanyak 15 orang atlet didampingi pengurus dan pelatih akan mengikuti Kejuaraan Walikota Padang/Festival Gulat Junior Internasional tanggal 9 – 12 April 2020 mendatang.

PT. Timah melalui Divisi CSR Unmet Muntok membantu pendanaan sebesar Rp. 35 juta kepada PGSI agar dapat berangkat ke kota Padang.

” Ini merupakan penghargaan yang sangat besar bagi kami. PT. Timah selalu mensupport. Tadinya saya di Persibabar, kemarin kalau Pak Wi ( Kepala Unmet Muntok, Wiyono, red ) tidak membantu mungkin Persibabar sudah dicoret dari PSSI. Jadi kayaknya kita ini selalu merepotkan PT. Timah, tiada henti – hentinya kita merepotkan PT. Timah,” kata H. Muhammad Amin dalam sambutannya pada acara penyerahan bantuan dari PT. Timah kepada PGSI Babar di Guest House Unmet Muntok, Rabu ( 18/3/2020 ) siang.

Meskipun kini BUMN ini sedang mengalami pasang surut, namun kata Amin PT. Timah tidak berlepas tangan dan selalu mendukung kemajuan olahraga di Bangka Barat

” Kita bersyukur PT. Timah tidak berlepas tangan selalu membantu kita, kami mengucapkan terima kasih. Tentunya teman – teman yang sangat mencintai olahraga ini tentunya kita akan membawa prestasi yang bagus. Tujuan kita tidak lain membawa nama baik daerah kita,” tandasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: