Baksos Polres dan PT. Timah Sasar Nelayan Tanjung Ular

Muntok — Dengan mengendarai sepeda motor, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah dan jajaran bersama PT. Timah terjun langsung ke pemukiman nelayan di Dusun Tanjung Ular, Desa Air Putih, Sabtu ( 25/7/2020 ) untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako.

Sebanyak 55 paket sembako dari Polres dan PT. Timah dibagikan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Bangka Barat ini, sasaran yang dibidik untuk penyerahan bansos adalah masyarakat nelayan yang terkena dampak ekonomi COVID -19.

“ Hari ini kami bersama dengan PT. Timah melaksanakan kegiatan bakti sosial. Kita menggunakan roda dua, sepeda motor. Hari ini kita bagikan beberapa paket yang sudah kita siapkan untuk masyarakat nelayan Tanjung Ular yang terkena dampak Corona,” kata Fedriansah.

Menurut Kapolres, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dari Kepolisian dalam rangka membantu warga yang kurang mampu dan terdampak COVID – 19.

” Baksos semacam ini akan berlangsung secara berkesinambungan dengan target seluruh kecamatan yang ada di Bangka Barat,” pungkas Fedriansah.

Sementara itu, Kepala Unit Metalurgi ( Unmet ) PT. Timah Tbk, Wiyono menyampaikan, PT. Timah Tbk mendukung kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres Bangka Barat.

“PT. Timah mensupport kegiatan bakti sosial ini, kita berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat saat pandemi covid 19,” ujarnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: