Aldo Sutarjo dan Annisa Pratiwi Menangkan Lomba Maskot dan Jingle Pilkada 2020 Babar

Muntok — Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, jingle serta maskot Pilkada 2020 Bangka Barat ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Davitri, di Lapangan Volli Bina Jaya depan Kantor KPU Bangka Barat, Jalan Jenderal Sudirman, Muntok, Minggu ( 2/2/2020 ) pagi.

” Si Pelanduk ” karya Aldo Sutarjo resmi ditetapkan sebagai Maskot Pilkada Bangka Barat 2020, setelah berhasil merebut juara pertama lomba maskot Pilkada yang diselenggarakan oleh KPU Bangka Barat.

Sedangkan lagu berjudul ” Ayo Sukseskan Pilkada Babar ” karya Annissa Pratiwi juga ditetapkan sebagai jingle resmi Pilkada Bangka Barat 2020 setelah berhasil menyisihkan para peserta lain.

Maskot ” Si Pelanduk ” memiliki makna bahwa diharapkankan Pilkada Bangka Barat 2020 nantinya akan berjalan bersih, profesional, adil untuk kedaulatan rakyat. Pelanduk sendiri merupakan hewan khas yang hidup di hutan – hutan di Pulau Bangka.

Para pemenang Lomba Maskot yaitu,
Juara I Aldo Sutarjo dengan judul Si Pelanduk, Juara ll Fiqih Sanjaya dengan judul Durian, Juara Ill Noveriyanto dengan judul maskot ” Si Gasing “.

Pemenang Lomba Jingle Pilkada,
Juara I Annisa Pratiwi dengan judul ‘Ayo Sukseskan Pilkada Babar’, Juara II Sandika dengan judul ‘Bersama Kita Sukseskan Pilkada Babar” dan Juara Ill Adi Rinaldi dengan judul “Ayo Bangka Barat Memilih”.

Ketua KPU Bangka Barat, Pardi mengajak seluruh masyarakat dan semua stake holder untuk turut berpartisipasi bersama mensukseskan Pilkada Bangka Barat tanggal 23 September 2020 mendatang.

” Karena tanpa partisipasi masyarakat, tanpa partisipasi dari kita semua serta bantuan dari semua stake holder, dari pihak Kepolisian, Pemda, Kodim dan lain – lain tentu nya Pilkada ini tidak akan sukses. Karena itu kami mengharapkan sekali mohon dukungan yang sebesar – besarnya dan doanya kepada kami untuk benar – benar bisa berlaku jujur dalam menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020,” ujar Pardi.

Hadiah untuk para pemenang Lomba Jingle dan Maskot Pilkada Bangka Barat tahun 2020 diserahkan Ketua KPU Provinsi Babel, Davitri, Ketua KPU Bangka Barat, Pardi dan Bupati Bangka Barat Markus, SH.

Turut hadir dalam acara ini, Waka Polres Bangka Barat, Kompol Joko Triyono, anggota DPRD Bangka Barat, Na’im, Kepala Kesbangpol Yusuf Yudono serta sejumlah tamu undangan lainnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: