Akses Jalan Desa Air Limau dan Tanjung Ular Sudah Mencapai 4, 4 Kilometer

Muntok — Sejak pra TMMD bulan Februari lalu, proses pembukaan akses jalan yang akan menghubungkan Pelabuhan Tanjung Ular di Desa Air Putih dengan Desa Air Limau sudah mencapai 4, 4 kilometer.

Selain itu, dua jembatan dan tiga gorong – gorong juga telah rampung dikerjakan oleh Kodim 0431 Bangka Barat dibawah komando Dandim Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa.

” Kemarin selama 15 hari , tercapai jalan 4,4 kilometer, kemudian dua jembatan kemudian sudah tiga gorong-gorong. Hari ini akan membangun gorong – gorong keempat,” jelas Dandim 0431/BB, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa di lokasi TMMD di Desa Air Limau, Selasa ( 2/3 ).

Selanjutnya jelas Agung, pengerjaan jalan akan mengarah ke Desa Air Putih, namun pihaknya masih menunggu arahan terkait ganti rugi lahan warga di kawasan Area Penggunaan Lain ( APL ) yang sedang dalam proses.

” Insya Allah minggu depan sudah selesai. Sisa yang ada di sektor jalan Hutan Produksi ini masih bisa kita lanjutkan, sisanya di sektor APL milik masyarakat,” ujar Agung.

Dijelaskannya, jalan ini nantinya akan selebar 15 meter di kawasan Hutan Produksi, sedangkan di APL lebarnya akan mencapai 30 meter. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: