Wandi ngaku timah dilokasi penemuan mayat Rahmad miliknya

BANGKAPOS.COM — Herwan sabandi alias Wandi (33) mengaku, satu karung timah yang di temukan dekat jasad Rahmad, area di lapangan Volly Dusun Tegak, Desa Benteng Kota, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (18/7/2017) miliknya.
Hal ini diungkapkan Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi. Menurut Tomi, Awalnya, Wandi belum sadar jika sebagian pasir timah miliknya telah raib. Ia baru sadar jika sebagaian pasir timah yang ia simpan di dapur rumah raib, setelah penemuan jasad Rahmat.
” Warga sekirar wandi mengaku, timah yang berada didekat mayat tersebut (rahmad-red)
¬†adalah miliknya. Tadinya Wandi belum sadar kalau timahnya sudah hilang. Dia baru mengetahuinya setelah melihat ada pasir timah di lokasi penemuan mayat yang tak jauh dari rumahnya,” kata Tomi mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi.
Guna memastikan kebenaran tersebut, wandi kembali melakukan pengecekan dan penimbangan pasir timah nya. Setelah di cek, ternyata sebagian timah Wandi telah raib.
” Untuk memastikannya Wandi, mengecek timah yang ada di rumah nya. Ternyata timah yang di simpan di dapur rumah nya sudah tidak ada lagi,” pungkasnya.

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: