Truk CPO Ditabrak Suzuki Carry, Dua Korban Alami Patah Tulang

Duta Radio – Truk tanki Hino hijau bermuatan CPO dengan Nopol BN 8295 RA ┬ábertabrakan dengan mobil Suzuki Carry Minibus warna hitam Nopol H 9174 VC di Jalan Raya Kelapa – Muntok, tepatnya di Simpang Tugu Burung Kecamatan Kelapa, Kamis ( 16/11/2017 ).

Truk Hino dikemudikan Martin Hutagalung ( 45 ) warga Medan. Sedangkan Suzuki Carry dikemudikan Ahmad Musthohar ( 21 ) warga Demak Jawa Tengah.

Kronologi kecelakaan tersebut, truk Hino yang dikemudikan Martin Hutagalung melaju dari arah Muntok menuju Pangkal Pinang. Saat tiba di Simpang Tugu Burung, mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Ahmad Muthohar keluar dari arah Jalan Baru arah Terminal Kelapa menuju ke arah Muntok.

Kedua kendaraan tersebut tidak dapat menghindari tabrakan.
Walaupun truk Hino masih sempet mengerem, namun mobil Suzuky Carry tidak dapat menahan laju kecepatannya hingga menabrak sisi sebelah kiri depan truk Hino.

Akibatnya, pengemudi Suzuky Carry Ahmad Musthohar dan seorang penumpang yang duduk didepan mengalami patah tulang dan dilarikan kerumah sakit Pangkal Pinang.

Kapolsek Kelapa, Iptu Mulia seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut. Anggota Polsek Kelapa langsung bergerak ke TKP guna membantu dan membawa korban lakalantas tersebut kerumah sakit terdekat.

” Anggota langsung ke TKP dan membantu korban serta mengamankan barang bukti kendaraan di Mako Polsek Kelapa, dan kita juga koordinasi dengan Unit Laka Satlantas Polres Babar. Sementara korban mengalami patah tulang dan dua orang dirujuk kerumah sakit Pangkal Pinang,” ujar Kapolsek Kelapa Iptu Mulia seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *