Terjatuh Saat Naik Motor, Antoni Meninggal Dunia

Jebus — Seorang pengendara sepeda motor bernama Antoni alias Jauhari ( 32 ), warga Dusun Johar, Desa Ranggi Asam, Kecamatan Jebus meregang nyawa dalam kecelakaan tunggal di Jalan Raya Dusun Kedondong, Desa Tumbak Petar, Kecamatan Jebus pada Kamis ( 1/10/2020 ) kemarin.

Kapolsek Jebus, AKP Muhammad Saleh mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga korban, pada Kamis ( 1/9 ) sekira pukul 19.00 WIB kemarin, Antoni alias Jauhari berniat hendak pulang ke rumahnya di Desa Terentang, Kecamatan Kelapa mengendarai sepeda motor Honda Supra tanpa nopol.

” Pada saat melintas di Jalan Raya Dusun Kodondong Desa Tumbak Petar motor yang dikendarai korban terjatuh dan korban meninggal dunia di TKP.
Dugaan sementara penyebab kecelakaan tersebut diduga lantaran pengemudi kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motornya,” jelas Kapolsek Jebus, AKP Muhammad Saleh, Jum’at ( 2/10/2020 ).

Selanjutnya kata Saleh, korban mendapat pertolongan dari warga setempat dan anggota Polsek Jebus. Antoni pun dilarikan ke Puskesmas Jebus.

” Korban Antoni alias Juhari mengalami luka lecet di kepala, luka lecet di pinggang sehingga korban meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” imbuhnya.

Menurut Kapolsek, saat warga dan anggotanya membawa korban ke Puskesmas Jebus, Antoni sudah dalam keadaan meninggal dunia.

” Kita mengamankan barang bukti, identitas kendaraan roda dua, sepeda motor Honda Supra warna hitam tanpa nopol. Kemudian tindakan kepolisian yang dilakukan, mendatangi TKP setelah mendapatkan laporan dari warga, dan membawa korban ke Puskesmas Jebus,” terang dia.

Kemudian jasad Antoni dibawa ke rumah duka dikawal personel Polsek Jebus.

” Kita turut berduka cita semoga almarhum khusnul khatimah aamiin ya robbal ‘alamiin. Kita mengimbau kepada warga untuk lebih hati – hati dan waspada saat mengendarai dan mengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat, mengantisipasi kecelakaan lalu lintas di jalan raya serta patuhi rambu – rambu lalu lintas,” ucap Saleh. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: