Sat Sabhara Polres Babar Incar ATM di Kota Muntok

Muntok — Bukan hanya penjahat, mesin Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ) juga menjadi incaran anggota Kepolisian.

Unit Patroli Sat Sabhara Polres Bangka Barat mengincar mesin ATM guna mengantisipasi terjadinya berbagai gangguan Kamtibmas saat malam hari, terutama di Kantor Perbankan yang menyediakan mesin ATM yang memang rawan kejahatan, khususnya di malam hari.

Selain itu, tim patroli juga memantau tempat – tempat lain di wilayah kota Muntok yang dianggap rawan kejahatan.

Pada Selasa malam, ( 19/11/2019 ), terlihat anggota Kepolisian melakukan patroli dialogis di Pasar Muntok dengan petugas keamanan setempat yang sedang melaksanakan piket.

Menurut Bripda Bano Bayu Aji, tujuan patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

” Lokasi – lokasi tersebut bisa saja menjadi sasaran oleh para pelaku kejahatan, sehingga ditekankan kepada para petugas keamanan setempat untuk senantiasa waspada serta tetap melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian,” sebut Bripda Bano Bayu Aji, Rabu ( 20/11/2019 ).

Namun sejauh ini kata Bripda Bano, situasi di tempat – tempat yang menyediakan mesin ATM masih aman dan tertib. Hal itu tak lepas dari kesiapsiagaan petugas keamanan bank.

” Petugas keamanan bank selalu siaga jangan sampai lengah bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan hubungi patroli Sat Sabhara Polres Bangka Barat,” ujar Bripda Bano. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: