Santai di Warkop Bujang, Dandim Undang Forkopimda

Muntok — Peristiwa diluar dugaan terjadi di Warung Kopi Bujang, Muntok. Pasalnya Forkopimda Bangka Barat, satu persatu berdatangan ke warkop tersebut, Jum’at ( 27/8 ).

Diawali Dandim 0431/BB, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa yang tiba lebih dulu di warung kopi bersama KPHP Rambat Menduyung, Tanaim yang duduk semeja. Selanjutnya, Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming juga datang menyusul.

Formasi Forkopimda Bangka Barat hampir lengkap setelah Bupati, H. Sukirman dan Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto juga ikut hadir.

Para petinggi Kabupaten Bangka Barat tersebut akhirnya duduk semeja layaknya sedang menggelar rapat. Kejadian seperti ini baru kali pertama terjadi, sejak Bumi Sejiran Setason berdiri 18 tahun lalu.

Bupati Bangka Barat, H. Sukirman mengaku tidak ada yang mengajak. Dirinya kebetulan lewat di depan warkop dan melihat ada mobil Wabup parkir.

” Ini kan hari Jumat berkah, jadi saya dan Pak Wakil ini kan main feeling aja, nggak ada yang ngontek, kebetulan lewat lihat mereka di warung kopi, jadi saya mampir,” ujar Sukirman.

Dikatakannya, hal ini merupakan wujud kekompakan Forkopimda Bangka Barat. Sukirman berharap sinergi ini tetap selalu terjaga dengan baik.

” Kita berharap semuanya tetap kompak, masyarakat juga tetap jaga toleransi agar semuanya aman dan nyaman,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bong Ming Ming mengaku diundang Dandim.

” Pak Dandim yang ngundang tadi,” ujarnya.

Senada dengan Wabup, Kapolres AKBP Agus Siswanto juga mengaku diundang Dandim.

” Kita sambil kerja lah. Disini kan kita membahas vaksinasi dan penanganan Covid juga, jadi dimana – mana kita tetap kerja,” kata Agus.

Sedangkan Dandim Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa mengatakan, ngobrol – ngobrol jangan hanya di kantor terus, sekali – sekali perlu juga dilakukan diluar, seperti warung kopi pada hari ini.

” Kan ngobrol itu jangan di kantor terus, bisa juga diluar. Sekali – sekali kan bisa diluar,” katanya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *