PT Timah Akan Usulkan Rumah Layak Huni Untuk Thamrin

Duta Radio – Keadaan Thamrin memang cukup memprihatinkan. Lelaki paruh baya yang rumahnya habis dilahap Si Jago Merah pada Selasa malam ( 04/07/17 ) silam  hidup sebatang kara sejak istrinya wafat akibat tumor ganas beberapa waktu silam.
Pasca kebakaran dia hanya bisa mengharapkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari – hari karena segala isi rumahnya yang tidak seberapa itu habis terbakar.
Kebakaran rumah Thamrin ( 54 ) di Kampung Menjelang Kelurahan Tanjung  menggugah PT TIMAH Tbk melalui Divisi PKBL dan  CSR untuk turun tangan memberikan bantuan.
 Bantuan di serahkan guna meringakan beban Thamrin dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari  – hari tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Divisi PKBL  dan CSR PT Timah Tbk Ali Syamsuri.
Ali Syamsuri mengatakan mengetahui kejadian kebakaran tersebut dari media sosial beberapa hari silam dan langsung mengambil inisiatif untuk terjun langsung ke lokasi untuk mengetahui dan memastikan dengan jelas keadaan Thamrin pasca kebakaran.
“ Kita datang berkunjung untuk melihat langsung kondisi Thamrin. Nanti akan kita usulkan juga ke manajemen untuk membantu rumah layak huni untuk Thamrin,” kata Ali Syamsuri, Kamis ( 06/07/17 ) di Kampung Menjelang.
” Kepada rekan – rekan karyawan yang tergugah untuk ikut berpartisipasi membantu Pak Thamrin ya silahkan,” tambahnya.
Di lain pihak, Thamrin mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada PT. Timah  atas bantuan tersebut. Dia mengharapkan bantuan rumah layak huni akan cepat terwujud.
“ Saya mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada PT. Timah, saya sangat bersyukur sekali, mudah-mudahan rencana bantuan rumah layak huni bisa terwujud,” harap Thamrin

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: