PT. Timah Laksanakan Buka Puasa Bersama dan Santun Anak Yatim

Duta Radio – Direksi PT. Timah dalam rangkaian Safari Ramadhan mengadakan acara buka puasa bersama yang digelar dihalaman Masjid Al – Huda Kompleks Unmet Muntok, Jumat ( 02/06/17 ) sore.
Dalam acara tersebut disamping diisi dengan tausiyah oleh Pimpinan Pondok Pesantren Kundi Ustadz Abdurrahman Lc, juga dilakukan penyerahan bantuan kepada masyarakat dan anak yatim dari CSR PT. Timah. Tbk.
Pada kesempatan itu hadir Kepala Divisi PKBL Ali Samsuri, Direktur Operasional Alwin Albar, Direktur SDM Muhammad Rizky, Kepala Unit Metalurgi Eko Zunianto Saputro, Kepala Administrasi Perusahaan Eby  Wibisana, Wakil Bupati Markus dan Sekda Bangka Barat Yunan Helmi serta Ketua DPRD Bangka Barat Hendra Kurniadi.
Direktur SDM Muhammad Rizky mengatakan Safari Ramdhan merupakan acara rutin yang dilakukan PT. Timah yang terus dilakukan perbaikan – perbaikan setiap tahunnya.
“ Setiap tahun harus ada perbaikan – perbaikan harus lebih baik dari tahun kemarin,”pungkasnya. PT. Timah juga seperti biasa mengisi  Ramadhan ini baik dengan kegiatan – kegiatan yang bersifat acara juga dengan penyerahan bantuan juga,” imbuh dia.
Muhammad Rizky juga mengajak untuk memaknai bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif agar puasa yang dijalankan benar – benar berkwalitas.
“ Jangan sampai kita hanya dapat lapar dan hausnya saja. Mudah – mudahan kita dapat keberkahan dan menjadi orang yang bertaqwa,” imbuhnya.
Sementara itu Sekda Bangka Barat Yunan Helmi memberikan apresiasi atas kontribusi PT.Timah dalam mendukung pembangunan di Provinsi Bangka Belitung dan Kabupaten Bangka Barat.
“ Kami atas nama Pemkab Bangka Barat mengucapkan terima kasih, appreciate kepada PT. Timah yang luar biasa. Kita doakan semoga produksinya dan  labanya meningkat agar bisa memberikan kontribusi kepada Bangka Belitung pada umumnya dan Bangka Barat pada khususnya,” kata Yunan.
Selanjutnya pada kesempatan yang sama dilakukan penyerahan bantuan CSR kepada masyarakat dan   pemberian santunan kepada 60 orang anak yatim di sekitar Kompleks Unmet dan Panti Asuhan Muntok. ( SK )

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: