PT. Timah Kucur Bantuan Kegiatan Keagamaan dan Biaya Berobat

Muntok — PT. Timah. Tbk kembali menyalurkan bantuan dari program CSR-nya kepada masyarakat Bangka Barat. Bantuan yang dikucurkan kali ini berupa biaya pengobatan, dukungan pelaksanaan kegiatan keagamaan dan perangkat sound system untuk musholla.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kabid Administrasi Unit Metalurgi ( Unmet ) Muntok, Suryadi Djabar Hamid kepada penerima bantuan di Guest House, Unmet Muntok, Jum’at ( 9/10/2020 ) siang.

Acara dihadiri Ketua MUI Bangka Barat, H.Muhammad Toha, S.Pd. I, Sekretaris Kecamatan ( Sekcam ) Simpang Teritip Rusian, S.K.M, dan Lurah Sungai Baru, Amanda.

Sekcam Simpang Teritip, Rusian, S.K.M, mengungkapkan apresiasinya kepada PT. Timah yang selalu perduli kepada warganya dengan memberikan bantuan yang dibutuhkan. Menurutnya, konsistensi perusahaan plat merah tersebut dalam membantu warga sudah sangat dikenal.

” Bukan hanya ini saja, bahkan di tiap event – event yang sifatnya melibatkan masyarakat, PT. Timah sering menyalurkan bantuan. Kita ajukan proposal mereka menindaklanjuti secara cepat dan baik. Tentu kami do’akan PT. Timah terus exist dan jaya, di tengah – tengah masyarakat kita, terlebih saat pandemi saat ini, yang terus menggerus kepentingan masyarakat,” kata Rusian.

Sementara itu Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Bangka Barat, H. Muhammad Toha mewakili penerima bantuan mengatakan, bantuan yang diberikan PT. Timah merupakan hal yang baik, dan ia mendo’akan PT. Timah diberikan kesuksesan.

” Kami selaku penerima bantuan, dari PC NU, mengucapkan terima kasih kepada PT. Timah yang telah membantu kami dan seluruhnya. Dengan bantuan ini tentunya akan mengurangi beban-beban kami, yang akan kita gunakan untuk kepentingan umat di masa yang akan datang. Alhamdulillah semoga PT. Timah jaya dan sukses, diberkati dan dirahmati oleh Allah SWT. Hal ini sangat bagus karena PT. Timah bisa membantu berbagi kepada sesama,” ucap M. Toha.

Dilain pihak, Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT. Timah, Anggi Siahaan mengatakan, PT. Timah akan selalu komitmen terhadap hal – hal seperti ini.

” Tentunya perusahaan akan terus membantu masyarakat di wilayah operasionalnya dan semoga bantuan ini bermanfaat buat masyarakat,” harap Anggi. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: