PT. Timah dan Binda Babel Kolaborasi Gelar Vaksinasi Massal Berhadiah

Muntok — Dalam rangka memperingati HUT RI ke – 77, PT. Timah berkolaborasi dengan Badan Intelijen Negara Daerah ( Binda ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar vaksinasi massal dosis pertama, kedua serta booster di Wisma Nusantara Unit Metalurgi Muntok, Jum’at ( 19/8/2022 ).

Dalam kegiatan ini, panitia menyediakan hadiah menarik bagi 100 orang pertama.

Jenis vaksin yang digunakan yakni Sinopharm, Astrazeneca dan Pfizer.

Menurut Kepala Binda Kepulauan Babel Imam Santoso, vaksinasi kali ini ditujukan bagi seluruh karyawan dan anggota keluarga PT. Timah. Tbk serta masyarakat Bangka Barat.

” Bertepatan dengan HUT RI ke-77, kami bersama Unmet PT. Timah, Tbk melaksanakan kegiatan vaksinasi massal kepada seluruh karyawan beserta anggota keluarga PT. Timah dan juga bagi masyarakat Bangka Barat,” ujar Imam Santoso di Pangkalpinang, Jumat (19/8 ).

Dikatakannya kegiatan vaksinasi yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai ini merupakan komitmen dukungan Binda Babel bersama pihak terkait untuk mensukseskan tema HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, yakni “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

“ Selama dua tahun ini kita berjuang bersama menghadapi tantangan dan ujian yang berat dalam menghadapi pandemi Covid -19. Maka dari itu, kegiatan vaksinasi kami gelar agar Indonesia dapat pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” imbuh dia.

Imam menambahkan, kegiatan vaksinasi ini juga dimeriahkan dengan hadiah menarik bagi masyarakat yang hadir di lokasi lebih awal.

” Binda Babel beserta instansi terkait menghimbau kembali agar masyarakat Bangka Belitung, khususnya Bangka Barat yang belum mendapatkan vaksinasi dosis primer maupun booster, dapat segera mengunjungi sentra vaksinasi massal dengan tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan,” imbau Imam.

Yusrianto ( 41 ), salah seorang karyawan PT. Timah mengatakan, kendati tidak ada paksaan dari perusahaan, dirinya tetap mendaftarkan diri atas kesadaran sendiri untuk vaksinasi dosis ketiga.

” Saya vaksinasi dosis ketiga pakai vaksin Sinopharm. Tidak ada rencana dan perusahaan tidak ada paksaan, siapa yang mau silahkan. Tapi karena istri saya sudah vaksin, saya vaksin juga. Saat ini belum ada merasakan gejala apapun,” ujar Yusrianto. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: