Pria 60 Tahun Gantung Diri Di Kamar

Duta Radio – Warga Gang Surau Kampung Sawah Kelurahan Tanjung  Kecamatan Muntok dikejutkan dengan ditemukannya NY ( 60 ) dalam keadaan tewas tergantung di kamar depan di kediamannya, Selasa ( 27/02/2018 ).

NY  yang sehari – hari bekerja sebagai mekanik itu menurut Edi ( 35 ), salah satu adik NY, pertama kali ditemukan oleh  Kori ( 45 ), istri NY sekira pukul 09:00 wib.

” Istrinya yang pertama menyadari dia ( NY ) gantung diri di kamar sekitar jam sembilan pagi,” tutur Edi dirumah duka, Selasa ( 27/02/2018 ).

Sang istri Kori (45) saat hendak mengeluarkan  sepeda motor dari gudang depan rumah korban. Istri korban terkejut saat melihat sang suami telah terbujur kaku tergantung di ventilasi udara gudang tersebut.

Setelah mendapati suaminya dalam kondisi mengenaskan,  Kori pun menghubungi pihak Kepolisian Sektor  ( Polsek ) Muntok. Anggota Polsek Muntok pun bergerak ke TKP untuk melakukan identifikasi.

Menurut Edi, kakaknya termasuk orang yang sangat sabar. Begitu juga hubungan dengan keluarga dan sanak saudara tidak pernah berselisih. Bahkan dia tidak pernah mendengar NY berkeluh kesah ada masalah.

” Soal gelagat aneh saya nggak tau, karena waktu di telpon orang saya masih berada di TI. Antara saudara tidak pernah berselisih paham, paling akur. Dak pernah mengeluh ada penyakit ataupun ada masalah. Dan orangnya boleh dikatakan  paling sabar lah,” tutur Edi.

Kapolsek Muntok Iptu Chandra Wijaya seizin Kapolres Bangka Barat mengatakan,  dugaan NY terhimpit hutang yang dilakukan oleh sang istri. Candra menegaskan, korban  murni bunuh diri dengan cara menggantungkan tali ke ventilasi dan mengikat tali tersebut ke lehernya sendiri.

Saat ini kasus  gantung diri NY masih dalam proses pendalaman oleh Polsek Muntok dibantu Sat Reskrim Polres Bangka Barat. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: