Polres Bangka Barat Qurban 9 Sapi dan 2 Kambing

Muntok — Polres Bangka Barat tidak mau ketinggalan, ikut menggelar penyembelihan hewan qurban pada perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah tahun ini di halaman Mako Polres, Selasa ( 20/7 ).

Hewan qurban yang disembelih yakni 9 sapi dan 2 kambing. Daging – daging tersebut akan dibagikan kepada sejumlah warga di sekitaran Mako Polres.

” Alhamdulillah Idul Adha 1442 Hijriyah ini kita melaksanakan penyembelihan hewan kurban berjumlah 9 ekor sapi dan 2 ekor kambing , yang nanti kita akan bagikan kepada masyarakat di sekitar Mapolres Bangka Barat , dan masyarakat yang membutuhkan. Semoga ini menjadi aman ibadah buat kita dan semoga kita semua mendapatkan keberkahan,” kata Agus.

Dari 11 ekor hewan qurban tersebut menghasilkan 500 kantong daging segar. Paket daging kurban itu pun langsung dibagikan kepada warga sekitar Kantor Polres Bangka Barat .

” Daging daging tersebut telah kita distribusikan ke masing – masing warga sekitar Polres Bangka Barat, diantaranya seputaran Desa Belo Laut dan Desa Air Belo Pal 4 serta warga Muntok, juga seputaran Polsek Jajaran Polres Bangka Barat, para purnawirawan dan warakawuri, FKUB, Senkom, Panti Asuhan Muntok dan masyarakat yang membutuhkan,” jelas Agus. ( Rilis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *