Polres Bangka Barat Anjangsana Kepada Purnawirawan Dan Warakawuri

Duta Radio –  Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi melakukan anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri di rumah kediaman Rosan, seorang Purnawirawan Polri Jalan Jenderal Sudirman Pal 2 Muntok, Selasa ( 04/07/17 ).
Kapolres didampingi Wakapolres KOMPOL Siswo Dwi Nugroho, Kabag Ops KOMPOL Sahbaini, Kabag Sumda KOMPOL Tamrin, serta Bhayangkari Bangka Barat dan  disambut ramah 4 orang Purnawirawan dan 12 Warakuwuri.
Kunjungan tersebut dikatakan Kabag Sumda KOMPOL Tamrin, disamping dalam rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke – 71 juga bertujuan untuk silaturahmi dan mohon sumbang saran dari para Purnawirawan kepada Polisi yang masih aktif.
“ Dengan adanya silaturahmi ini kian mempererat silaturahmi kita antara purnawirawan dan dengan Polri yang masih aktif, kami mohon petunjuk, wejangan, saran untuk kemajuan Kepolisian khususnya Polres Bangka Barat,” ujar Tamrin.
Hal senada juga diungkapkan Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi. Menurutnya para Purnawirawan yang telah kembali ke masyarakat dapat melihat Kepolisian dari luar dan akan lebih bisa menilai prilaku Polisi.
“ Kami mohon kritik dan saran juga, karena Bapak dan Ibu sudah kembali ke masyarakat, melihat kita dari luar, bagaimana kekuatan kita, prilaku kita, baik yang masih bertugas maupun kesehariannya. Mungkin ada hal – hal yang perlu dikritik atau yang perlu dikasih masukan demi untuk menjadi yang terbaik dan dicintai masyarakat khususnya di Polres Bangka Barat ini,” pungkas Hendro.
Paimin ( 94 ), seorang Purnawirawan Polri tertua yang mengaku sudah ditugaskan ke berbagai tempat saat masih aktif sebagai Polisi mengungkapkan rasa terimakasih dan merasa terharu atas kunjungan dan perhatian dari Kapolres.
Dalam anjangsana itu Kapolres Hendro Kusmayadi menyerahkan secara simbolis 16 paket sembako kepada Purnawirawan dan Warakawuri.
Hendro juga berharap dan mendo’akan agar para Purnawirawan selalu diberikan kesehatan.
“ Saya juga mendo’akan kepada Bapak dan Ibu sekalian agar selalu diberikan kesehatan. Umur yang sudah ada ini kita syukuri bersama untuk memanfaatkan sesuatu yang ada untuk beribadah kepada Allah SWT,” harap Hendro. ( SK )

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: