Polres Babar Bagikan 20 Karung Beras Kepada Masyarakat

Muntok — Sebanyak 20 karung beras dibagikan Polres Bangka Barat kepada masyarakat Kampung Sawah, Kelurahan Tanjung dalam bakti sosial yang digelar pada Selasa ( 13/7 ).

Kabag Ops Polres Bangka Barat, Kompol Evry Susanto bersama para anggota terjun langsung membagikan beras – beras tersebut kepada warga.

” Kita juga menyampaikan
pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan agar terhindar dari virus Covid – 19,” ujar Evry.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat agar lebih akrab. Efeknya, dari baksos ini diharapkan dapat menimbulkan rasa kekeluargaan antara masyarakat dengan Kepolisian.

” Kita berharap dari kegiatan silaturahmi ini masyarakat dapat mengenal dan dapat menjalin komunikasi serta terbantu, sehingga dapat bersama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bangka Barat. Walau hanya sedikit Insha Allah bermanfaat dan berguna,” ujarnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *