Pj Wali Kota Pangkalpinang Persilahkan OPD Berkurban di Dinas Masing – Masing

PANGKALPINANG — Penjabat Wali Lusje Anneke Tabalujan mempersilahkan para Pegawai Negeri Sipil atau OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk melakukan kurban di Dinas masing-masing.

“Teman di dinas dan OPD saya persilahkan mereka berkurban di tempat mereka masing-masing,” kata Lusje saat menghadiri pemotongan sapi kurban di Masjid Kubah Timah, Pangkalpinang, Rabu (19/6/2024).

Lusje mengatakan berkurban tidak penting tempat mau di mana saja, yang terpenting niatnya serta keikhlasan dari orang yang melakukan ibadah kurban.

“Jadi tidak kita arahkan satu tempat karena berkurban ke iklasan masing-masing dan pasti sudah mempertimbangkan di mana dan apa yang harus di kurbankan pada musim haji ini,” ujarnya.

Ia berdoa bagi yang belum bisa berkurban sapi atau kambing di tahun ini dapat melaksanakan kurban di tahun depan atau tahun berikutnya lagi.

“Untuk itu bagi yang sudah berkurban alhamdulillah, dan bagi yang belum kita berdoa supaya tahun depan diberi rezeki oleh Allah untuk berkurban,” tutupnya. ( Dika )


Link sumber: kabarbangka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *