Pidato Politik AHY Sentil Persoalan Terkini, DPC Demokrat Babar Siap Perjuangkan Perubahan

HEADLINE, Politik491 Dilihat

BANGKA BARAT — Berbagai isu disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) saat menyampaikan pidato politiknya di Lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2023).

Dalam pidatonya yang disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta itu, AHY menyentil situasi dan sekelumit persoalan di Indonesia saat ini.

Setidaknya terdapat tiga isu yang disinggung AHY yakni kondisi ekonomi di Indonesia saat ini, keadilan dan hukum yang kini menjadi sorotan serta isu Pemilu.

Putra sulung mantan Presiden RI ke – 6, Susilo Bambang Yudhoyono ini juga menyinggung hutang Indonesia di era Presiden Joko Widodo yang semakin meningkat dan berlipat – lipat.

Di samping itu, isu penundaan Pemilu 2024 juga tak luput dari perhatian AHY. Terkait hal ini dia menegaskan pihaknya merekomendasikan Pemilu tetap dilaksanakan tahun depan tanpa ada penundaan.

Ketua DPC Partai Demokrat Bangka Barat, Sayuti Arsyad S. Kom, usai nonton bareng pidato AHY bersama segenap pengurus DPC mengatakan, sesuai arahan Ketua Umum, pihaknya berkomitmen memperjuangkan perubahan dan perbaikan ke depan.

“Kite tentunya selaras dengan sikap Pak AHY dan siap mengikuti arahan beliau. Semua keputusan guna arah perubahan dan perbaikan akan kita dukung dan dikawal oleh para kader di Bangka Barat ini,” ujar Sayuti Arsyad usai nonton bareng pidato AHY di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Kejaksaan, Kecamatan Muntok, Selasa ( 14/3/23 ).

Ditegaskannya para kader di Bangka Barat juga berkomitmen penuh dan siap memenangkan Partai Demokrat dalam Koalisi Perubahan pada perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang.

“Point pentingnya kita siap, para kader di sini ( DPC Partai Demokrat Bangka Barat ) siap mengikuti arahan Bapak AHY dan siap menang pada Pemilu 2024 nanti,” kata Sayuti.

Sayuti dan jajarannya optimis perjuangan untuk perubahan yang dicetuskan AHY dapat diwujudkan. Pihaknya pun tidak akan berpangku tangan dan akan mengerahkan segala tenaga demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) dan partai berlambang bintang mercy itu.

“Kita optimis dan sangat meyakini langkah – langkah yang diambil Pak AHY. Insya Allah perjuangan beliau untuk perubahan akan terwujud. Para kader pun siap mendukung penuh,” tutup Sayuti. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *