Pemkab Babar Gotong Royong Laksanakan Qurban

Muntok ( Radio Duta ) – Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melaksanakan penyembelihan hewan qurban di Kompleks Perkantoran Pemkab Bangka Barat, tepatnya di Parkir Barat Kantor Bupati Bangka Barat, Kamis ( 23/8 ) pagi.

Hadir Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, Sekretaris Daerah Bangka Barat, H. Yunan Helmi para Asisten Sekda dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Bangka Barat.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs. H. Rozali dalam laporannya mengatakan, tahun ini Pemkab Bangka Barat menyembelih hewan qurban sebanyak 6 sapi dan 2 ekor kambing.

” Keenam sapi tersebut merupakan sumbangan dari Bupati Bangka Barat 1 ekor, Sekretaris Daerah 1 ekor, Dinas PUPR 1 ekor dan 3 ekor sapi lainnya merupakan sumbangan dari gabungan beberapa OPD di lingkungan Pemkab Bangka Barat. Sedangkan 2 ekor kambing sumbangan dari Dinas Kesehatan dan RSUD Sejiran Setason,” papar Rozali.

Dalam kesempatan ini, Parhan Ali mengucapkan terimakasih kepada semua pihak di Pemda Bangka Barat yang sudah berpartisipasi dan terlibat dalam pelaksanaan qurban Idul Adha kali ini.

” Ini adalah bentuk kebersamaan dan kegotoroyongan kita melaksanakan qurban untuk membantu saudara-saudara kita maupun masyarakat yang kurang mampu. Semoga keiklasan kita dengan berqurban ini mendapat berkah dan ridho dari ALLAH SWT,” ucapnya.

“ Semoga di tahun depan jumlah hewan qurban dapat lebih meningkat lagi, dan diharapkan lagi kedepannya untuk kesadaran masyarakat khususnya pegawai dilingkungan Pemkab Bangka Barat dapat saling bahu membahu untuk melaksanakan qurban. Karena semakin banyak hewan qurban semakin banyak masyarakat yang dapat kita bantu,” harap Parhan. ( Red 2 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: