Parhan Titip Doa Untuk Bangka Barat kepada Calon Haji

Muntok ( Radio Duta ) -Tahun ini, Walimatus Safar Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Barat tahun 2018 dilaksanakan dirumah Dinas Bupati Bangka Barat di Muntok, Kamis ( 19/7/2018 ).

Sebanyak 123 orang calon haji mengikuti acara tersebut. Turut hadir, Sekda Bangka Barat Drs. H. Yunan Helmi, M.Si, Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Barat Hj. Annissa Parhan, anggota DWP Bangka Barat, perwakilan Kepala Pengadilan Agama Bangka Barat, Kepala Kantor Kemenag Bangka Barat,
Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Barat serta unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, MM, mengucapkan selamat kepada seluruh jemaah calon haji Kabupaten Bangka Barat, yang tidak lama lagi akan diberangkatkan ke tanah suci.

” Tidak semua orang yang mapan secara finansial, sehat jasmani dan rohani berkesempatan untuk memenuhi undangan-Nya. Jadi kepada calon haji agar dapat mempersiapkan diri lahir dan batin,” kata Parhan.

Parhan juga menghimbau kepada seluruh jemaah calon haji untuk tidak segan-segan berkoordinasi dan berkonsultasi dengan pihak-pihak yang telah ditunjuk pemerintah demi kelancaran ibadah haji, serta mematuhi peraturan dan norma-norma yang berlaku dinegara yang bersangkutan.

” Saya harap semua jemaah calon haji dapat menjaga kesehatan, menjaga pola makan, sejat jasmani dan rohani serta selalu menjaga kekompakan dan saling membantu. Dan saya titip pesan agar mendoakan Negeri Sejiran Setason ini, Kabupaten ini, agar selalu mendapat perlindungan dan mendapatkan berkah,” pesan orang nomor satu di Bangka Barat ini. ( Red 2 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *