Mayat Itu Ternyata Mayat Pelajar SMKN 1 Tempilang

TEMPILANG -RADIO DUTA (Radio Musik dan Berita). Rizki Hamdayani Febrianto (18th) Warga Perumnas Desa Tempilang di temukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi. Rizki Hamdani Febrianto yang diketahui masih pelajar SMK N 1 Tempilang tersebut di temukan salah satu Warga Desa Sangku Kecamatan Tempilang saat pulang Mancing .
“Mayat Rizki Hamdayani Febrianto pertama kali di temukan oleh salah satu warga Desa Sangku, yang ketika itu baru pulang memancing,”Ujar Ipda A.Tomy kepada Insan Pers melalui WA Minggu sore (11/12/16).
Kata Kapolsek Tempilang, penemuan mayat Rizki Hamdayani Febrianto berlokasi di jalan abdeling golf PT. Sawindo Desa Sangku minggu pagi sekira pukul 06.00 wib. Dikatakan, saat ditemukan, mayat menggunakan celana warna jeans panjang warna hitam,baju warna biru dan ada sepeda motor vega R warna hitam putih tanpa nomor polisi ( nopol-red), dengan posisi mayat tertelungkup dengan muka menempel ditanah.
“Penyebab kematian sementara dari dokter untuk  hasil pemeriksaan  luar tidak ditemukan luka akibat kekerasan, dugaan sementara meninggal karena sakit,”ujar kapolsek tempilang Ipda A.Tomy Minggu Sore ( 11/12/16).
( kris ).

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: