Mayat Mr. X Temuan Sat Polair Polres Bangka Barat Batal Dibawa ke Siloam

Muntok — Sesosok mayat tanpa identitas yang dievakuasi Sat Polair Polres Bangka Barat bersama DitPolair Polda Babel Sabtu ( 23/11/2019 ) malam batal dibawa ke Rumah Sakit Siloam Pangkalpinang.

Informasi terbaru tersebut diungkapkan Kasat Polair Polres Bangka Bara, IPTU Ferry Gunadi, Sabtu ( 23/11/2019 ) malam di Warung Kopi Bujang, Muntok.

” Memang mayat tersebut sudah diberangkatkan ke Siloam, tapi diperjalanan tim yang membawanya mendapatkan informasi dari pihak Rumah Sakit Siloam, bahwa disana tidak dapat menampung lagi, jadi kita bawa lagi ke RSUD Sejiran Setason, ” jelas Ferry.

Kasat Polair menambahkan, sejauh ini pihaknya belum menerima laporan dari masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya. Karena itu, ia memperkirakan mayat Mr. X tersebut bukan berasal dari wilayah hukum Polres Bangka Barat, tapi kemungkinan berasal dari wilayah hukum daerah lain.

Terkait hal tersebut, Ferry menghimbau khususnya kepada masyarakat luar Pulau Bangka yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke Mako Sat Polair Polres Bangka Barat di Kelurahan Tanjung, Muntok.

” Nanti kan bisa kita arahkan ke RSUD Sejiran Setason, walaupun memang mayat tersebut sudah sulit untuk diidentifikasi mengingat keadaannya sudah seperti itu,” kata Ferry. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: