LPTQ Bangka Barat Gelar Rapat Persiapan MTQH

Muntok — Dalam rangka persiapan pelaksanaan MTQH tingkat kabupaten, LPTQ Bangka Barat melaksanakan rapat di Ruang Basnaz Masjid Baiturridho Bangka Barat, Rabu ( 29/9/2021 ) pagi.

Sekretaris Kabupaten Bangka Barat, H.Darul, S.Pd.I selaku pemimpin rapat mengungkapkan, pelaksanaan MTQH tingkat kecamatan 100 persen telah dilaksanakan pada bulan Maret 2021 yang lalu dan pelaksanaan MTQH Provinsi akan dilaksanakan pada tanggal 23 November 2021.

” Bahwa hasil rakor pada tanggal 26 September 2021, dan ditindaklanjuti lagi pada tanggal 28, bahwa untuk pengiriman STQH nasional pada 12 Oktober 2021. Alhamdulillah Bangka Barat masuk 3 orang, MTQH tingkat Provinsi Babel akan dilaksanakan pada tanggal 23 sampai dengan 26 November 2021 dan sistem menggunakan nilai tertinggi tanpa final,” jelasnya.

Darul menegaskan, untuk meningkatkan prestasi para kafilah Bangka Barat, pembinaan akan lebih digiatkan lagi. Hal tersebut bertujuan untuk memperbaiki peringkat.

” Salah satu upaya untuk memperbaiki peringkat melalui pembinaan,  diharapkan kita dapat hasil maksimal. Matangnya di pembinaan bisa menjadi berkualitas. Mudah-mudahan teralisasi, mudah-mudahan kita bisa memperbaiki peringkat. Kita tetap optimis,” pungkasnya. ( Rilis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *