Laka Maut di Kelapa, Motor Hancur Pengendara Tewas di Tempat

Kelapa — Suzanto ( 32 )warga Desa Dendang, Kecamatan Kelapa, harus kehilangan nyawanya setelah sepeda motor yang ia kendarai bertabrakan dengan mobil Daihatsu Sigra, dalam laka lantas maut di ruas jalan Pangkalpinang – Muntok, tepatnya di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu ( 8/1/2022 ) pagi.

Akibat tabrakan tersebut, sepeda motor Supra X warna hitam yang dikendarai Suzanto mengalami kerusakan cukup parah dan terlihat hancur di bagian depannya.

Sedangkan Suzanto meninggal dunia di tempat kejadian karena luka parah yang ia derita. Sementara pengemudi mobil Daihatsu Sigra, Abdurrahman ( 28 ), warga Desa Bukit Terak, Kecamatan Simpang Teritip, hanya mengalami luka ringan.

” Pengendara sepeda motor Honda Supra X warna hitam, Suzanto mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan berat,” jelas Kasat Lantas Polres Bangka Barat, IPTU R.T.A. Sianturi.

Anggota Sat Lantas pun turun ke lokasi kejadian dan melakukan oleh TKP.

Kronologi kecelakaan menurut Sianturi, berawal saat Abdurahman dengan mobilnya melaju dari arah Pangkalpinang menuju Muntok, mengambil jalur jalan sebelah kiri.

Saat tiba di Desa Kelapa, dari arah berlawanan muncullah Suzanto mengendarai sepeda motor Supra X meluncur agak ke kanan di jalur mobil Sigra, sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari.

” Suzanto diduga melebar ke kanan saat sedang melintas di jalan tersebut yang kondisi jalan menanjak, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas di jalur jalan sebelah kanan yang mana jalur tersebut adalah jalur yang dilintasi mobil Daihatsu Sigra,” paparnya.

Menurut Sianturi, setelah bertabrakan dengan Supra X tersebut, mobil yang dikemudikan Abdurrahman hilang kendali dan menabrak tempat pemotongan ayam milik warga sekitar TKP.

Kasus ini ditangani Sat Lantas Polres Bangka Barat. Sianturi mengimbau para pengguna jalan agar selalu berhati – hati saat berkendara dan mengutamakan keselamatan. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: