Kasat Polair Polres Babar: Hindari Perselisihan Saat Mencari Ikan

Muntok — Guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif, khususnya di daerah pesisir, anggota Sat Polair Bangka Barat sampaikan pesan – pesan keamanan dan ketertiban masyarakat, Rabu ( 8/7/2020 ). Sasaran yang dibidik yaitu di Pelabuhan Ikan Kelurahan Tanjung, Muntok.

Kasat Polair AKP Candra Wijaya mengatakan, untuk menjaga situasi tetap kondusif, pihaknya tidak henti-hentinya menyampaikan pesan-pesan tersebut demi menciptakan situasi yang aman bagi masyarakat.

“ Kami sampaikan pesan kepada warga yang tengah di Pelabuhan Ikan Muntok untuk menjaga situasi dilingkungannya, menjauhi perselisihan sesama nelayan pada saat mencari ikan di laut dan berhati-hati pada saat melaut mengingat akhir-akhir ini cuaca sulit diprediksi, diwajibkan menggunakan jaket pelampung,” kata Candra.

Kasat Polair juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid – 19 saat ini.

Masyarakat diharapkan tetap menerapkan social dan physical distancing agar semua bisa terhindar dari penularan virus tersebut.

” Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan kepada warga masyarakat nelayan pesisir merasakan kehadiran Polisi sebagai teman dan keluarga mereka sendiri, serta tidak ragu apabila membutuhkan bantuan Polisi khususnya Satpolair Polres Bangka Barat ,” pungkas Candra. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: