Jatuh Saat Sedang Antri, Nasabah BRI Cabang Muntok Meninggal Dunia

Muntok — Seorang nasabah Bank BRI Cabang Muntok yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman meninggal dunia saat sedang antri, Senin ( 13/9 ) pagi.

Nasabah tersebut diketahui bernama Herman ( 53 ), warga Jalan Belak, Dusun III, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Robby Setiadi Purba mengatakan, setelah mendapat laporan, anggotanya bersama personel Polsek Muntok dan Sat Intelkam segera meluncur ke TKP.

Menurut Kasat Reskrim, pria malang bernama Herman tersebut datang ke BRI Cabang Muntok sekira pukul 09.00 WIB untuk melakukan transaksi.

” Sebelum masuk kedalam Bank BRI dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh Satpam Bank BRI ke saudara Herman dengan hasil suhu tubuh normal dan dia diizinkan masuk ke dalam Bank BRI,” ujar Robby.

Selanjutnya sekira pukul 09.15 WIB, Herman berdiri dari tempat duduknya dan saat itu ia terlihat goyah, bahkan sempat berpegangan tangan ke bahu nasabah lain yang bernama Rezapri yang sedang duduk didekatnya.

Herman juga berpegangan pada meja nomor antrian di sebelah kanannya. Detik selanjutnya pria paruh baya itu terjatuh dan kejang – kejang. Melihat hal itu, Satpam Bank BRI merupaya menjauhkan nasabah lainnya untuk tidak mendekati korban.

Tim Medis dari RSUD Sejiran Setason beserta ambulans datang ke TKP sekira pukul 09.40 WIB dan segera memeriksa Herman. Namun pria tersebut sudah meninggal dunia.

” Atas permintaan pihak keluarga Herman yang telah dihubungi sebelumnya, jenazahnya langsung dibawa kerumah duka. Berdasarkan keterangan pihak keluarga almarhum, Herman memiliki riwayat penyakit jantung. Kami turut berduka atas kejadian tersebut,” ucap Robby. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: