Helena Bagikan Hadiah kepada Pemenang Lomba Pantun

Muntok — Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Helena Octavianne membagikan hadiah Lomba Pantun khusus Sahabat Media di Kantor Kejari di Desa Belo Laut, Muntok, Senin ( 26/7 ).

Lomba dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke – 61 tersebut dimenangkan Radio Pilar FM sebagai Juara Pertama, Ika Indriani dari Target Jurnalis sebagai Juara Kedua, dan Chamcie Abiem dari kabarbangka.com dan Radio Duta sebagai Juara Ketiga.

Sedangkan lomba video pendek dengan tema “Andai Aku Jadi Jaksa” dimenangkan oleh Gilang Halipit sebagai Pemenang Terbaik.

Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Helena Octavianne mengatakan, lomba – lomba tersebut juga dilaksanakan dalam program Jaksa Sahabat Media dan program Jaksa Peduli Literasi.

” Saya lihat semuanya kreatif dan untuk menentukan pemenang rasanya sulit karena pantunnya sangat membangun, semua yang pasti saya apresiasi sekali karena teman – teman sudah ikut berpartisipasi banyak banget,” ujar Helena.

Dia berharap sinergi dan silaturahmi awak media dengan Kejaksaan Negeri tetap terjalin dengan baik.

Apalagi awak media selama ini telah menjadi mitra dan garda terdepan dalam pemberitaan tentang Kejaksaan Negeri Bangka Barat.

” Jadi alhamdulillah sudah ditentukan pemenangnya jadi untuk ke depannya kita tetap bersinergi antara Kejaksaan dengan rekan media Jaksa Sahabat Media. Semoga para pemenang dapat terus berkarya dan berkreasi demi kemajuan bangsa terutama Kabupaten Bangka Barat,” tutupnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: