Hari Ini, Dua Anggota Polres Babar Terpapar Covid – 19

Muntok — Kasus positif Covid – 19 atau virus Corona di Bumi Sejiran Setason bertambah lagi. Kali ini dua orang anggota Polres Bangka Barat dinyatakan terpapar virus asal Wuhan, Cina itu.

Juru Bicara GTPPC – 19 Bangka Barat, dr. Hendra mengatakan, dua personel Polres tersebut berinisial Tuan E dan Tuan C. Keduanya dinyatakan positif Covid berdasarkan hasil swab yang keluar hari ini, Kamis ( 17/12/2020 ). Tuan E dan Tuan C terpapar dari pasien positif sebelumnya, Ny. LD, pegawai Puskesmas Muntok.

“Per hari ini dua orang, Tuan E dan Tuan C, anggota Polres ini masuk dalam klaster hasil tracking dari Ny. LD pegawai Puskesmas Muntok yang sebelumnya tanggal 9 dinyatakan positif Covid,” jelas dr. Hendra kepada wartawan di RSUD Sejiran Setason, Muntok, Kamis ( 17/12/2020 ) siang.

Dua anggota Polres tersebut kata Hendra rencananya akan dirawat di Wisma Karantina Pemkab Bangka Barat, karena saat ini di wisma isolasi Provinsi Babel sudah penuh.

Dijelaskan dr. Hendra, Gedung Diklat Pemkab Bangka Barat yang dijadikan Wisma Karantina Covid – 19 sekarang ini merawat lima pasien positif Corona, berstatus Orang Tanpa Gejala ( OTG ). Total pasien yang diisolasi berjumlah 24 orang, belum termasuk keluarga dua anggota Polres.

“Dengan bertambahnya dua anggota Polres hari ini, total kasus Covid – 19 di Bangka Barat menjadi 80 orang dengan rincian, 6 orang sedang menjalani perawatan, 73 orang sembuh dan 1 orang meninggal dunia,” pungkas Hendra. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: