GP Ansor Bangka Belitung Gelar Istighosah Bersama Umat

MUNTOK-RADIO DUTA. Pimpinan wilayah Gerakan Pemuda Ansor Kepulauan Bangka Belitung menggelar Istighosah bersama jumat sore (2/12/2016) .
Kegiatan yang mengusung tema menjaga keutuhan NKRI dan kedamaian beragama di Kepulauan Bangka Belitung itu berlangsung di lapangan Gelora, Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Pada kesempatan tersebut hadir Bupati Bangka Barat H Parhan Ali, Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi, Ketua Pw Gp Ansor Kep Babel Masmuni Mahatma, Wakil ketua 1 Pw Gp Ansor Andi Budi Prayitno, Wakil Sekretaris 1M. Sukri, Ketua PC GP Ansor Bangka Barat Delly Tri Ananda, Ketua PC GP Ansor Bangka tengah Satriawan, tokoh agama, pemuda Banser, tokoh pemuda dan alim ulama di Kabupaten Bangka Barat

Lantunan ayat-ayat suci Al-quran dan tausiyah menambah kental nuansa islami suasana istighosah yang diikuti ratusan peserta tersebut.

Ketua PC GP Anshor  Bangka Barat Delly Tri Ananda mengapresiasi kegiatan yang digagas PW GP Ansor Kepulauan Bangka Belitung. Dikatakan  Istighosah dan zikir bersama ini bertujuan memberikan keteduhan umat yang mulai dipengaruhi bisikan gerakan-gerakan yang kurang bersyukur atas nikmat ke indonesian.

” Atas nama Pimpinan Cabang GP Ansor Bangka Barat , kami mengapresiasi kegiatan ini. Suatu kehormatan bagi kami bisa menjadi tuan rumah acara Istighosah bersama umat yang sbelumnya telah dilaksanakan di Pangkalpinang acara ini diadakan untuk  meneduhkan umat beragama agar tidak terpancing dengan hal-hal yang dapat memecah belehkan NKRI,” ujarnya

Lebih lanjut dikatakan melalui Istighosah ini, GP Ansor turut mengawal dan menjaga keutuhan NKRI dan kedamaian umat beragama. Khususnya di provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

” Kami (  GP ANSOR ) ingin terus ikut mengawal dan menjaga keutuhan NKRI dan kedamaian beragama, khususnya di Babel ini,” Pungkasnya Jumat Sore ( 2/11/16).   ( KS )

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: