Gegara Lakalantas, IRT Ketahuan Simpan Sabu di Dalam BH

Tempilang — Berawal dari laka lantas tunggal, seorang ibu rumah tangga berinisial DI ( 32 ), warga Desa Simpang Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat malah ketahuan menyimpan sabu – sabu di dalam BH-nya hingga harus berurusan dengan polisi.

DI diamankan saat Tim Srigala Polsek Tempilang melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) pada Rabu ( 31/8/2022 ).

Kapolsek Tempilang IPTU A. Mukhlis memaparkan kronologi penangkapan ibu rumah tangga tersebut.

Berawal dari patroli KRYD Tim Srigala dipimpin Ketua Tim Bripka Jhon Frengky. Saat itu mereka mendapati seorang wanita sedang mengalami laka tunggal. Polisi pun membantu memberikan pertolongan pertama kepada korban dan membawanya ke Puskesmas Tempilang.

“Saat anggota kita menanyakan identitasnya, korban terlihat ketakutan sehingga mengundang kecurigaan. Setelah digeledah tim menemukan dua pack plastik bening di dalam tas korban. Makanya kita bawa ke Mako Polsek untuk dikembangkan,” jelas Mukhlis.

Dikatakan Mukhlis, ketika dilakukan pemeriksaan didampingi Ketua RT setempat, ternyata korban yang diketahui berinisial DI menyembunyikan narkotika diduga sabu di dalam pakaian dalam atau BH-nya.

“Wanita itu mengeluarkan narkotika jenis sabu – sabu dari bra ( BH ) yang ia pakai saat itu. Selanjutnya ia mengeluarkan satu bungkus kotak rokok kosong berisi dua plastik bening yang di dalamnya berisi sabu,” ujar Kapolsek.

Selain itu DI juga kedapatan membawa
potongan sedotan plastik warna hijau yang di dalamnya terdapat dua plastik klip bening berisi sabu.

“Dari pengakuan wanita tersebut narkotika jenis sabu yang dibawanya milik suaminya berinisial RE yang berada di Dusun Tanjung Niur Kecamatan Tempilang. Pelaku diminta suaminya untuk mengantar sabu tersebut,” tukas Mukhlis.

Hasil pemeriksaan Tim Srigala ditemukan sejumlah barang bukti. Selain 4 paket sabu – sabu, polisi juga mengamankan 2 pack plastik klip bening ukuran sedang, 1 helai plastik klip bening kosong, 1 potongan sedotan plastik serta 1 unit sepeda motor. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: