Dipicu Rasa Kesal, Warga Kampung Ulu Muntok Segel Tower XL

Duta Radio – Dipicu rasa kesal karena Pihak XL tak kunjung merealisasikan penggantian alat elektronik warga yang rusak, 19 Kepala Keluarga Kampung Ulu Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat menyegel tower XL Selasa (29/08/17).
Sekretaris Kecamatan Muntok  Mediar,S.STP, ikut hadir saat warga menyegel tower. Ia mengatakan aksi itu karena pihak provider XL belum mengganti rugi alat elektronik yang rusak. Adapun penyebab rusaknya alat elektronik  karena hantaman petir tanggal 6 Mei lalu sekitar pukul 1 dinihari.
Meidiar menambahkan, sebelumnya sudah ada pertemuan antara warga dengan Camat Muntok,Sukandi. Sukandi bertindak cepat dengan menelpon pihak XL . Pihak XL berjanji siap mengganti alat elektronik yang rusak setelah lebaran Idul Fitri. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan janji tersebut akan dipenuhi. Yang terkena dampak itu rata-rata radius 40 meter dari tower.
“Mereka menuntut karena sebelum mendirikan tower ada perjanjian siap ganti rugi dan yang diganti ini sebenarnya tidak besar estimasi kita hanya Rp 6 sampai 7 juta,”ujar Mediar. (SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: