Dedi Wijaya Deklarasikan Diri Sebagai Calon Ketua DPD I Partai Golkar

Duta Radio – Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung Dapil ( Daerah Pemilihan ) Bangka Barat, Dedi Wijaya mendeklarasikan diri menjadi Calon Ketua DPD ( Dewan Pimpinan Daerah ) I Partai Golkar Provinsi Kep.Bangka Belitung.
” Saya siap berkompetisi dengan kandidat lain yang sebelumnya telah mendeklarasikan diri,” kata pria yang akrab disapa DW ini.
Kandidat Calon Ketua DPD I lain yang ikut mencalonkan diri adalah Ahmad Mughni, Hendra Apollo, Bambang Patijaya, M. Rum Murkal, Marsidi Satar dan Sudirman Norman.
Hal yang menjadi alasan Dedi menjadi Ketua DPD I adalah mengembalikan kejayaan, mempersatukan kepengurusan Partai Golkar seperti masa lalu.
” Bila kita lihat sejarah tertoreh, ¬†Kepala Daerah Bangka Belitung sebelum – sebelumnya berasal dari Partai Golkar. Tapi saat ini Partai Golkar mengalami keterpurukan. Kita tidak lagi berada di kursi eksekutif, dan yang lebih prihatin lagi suara Partai Golkar terbanyak kedua di Bangka Belitung tidak mendapat tempat di unsur pimpinan AKD ( Alat Kelengkapan Dewan ) DPRD Provinsi Bangka Belitung,” tandas Dedi.
Dedi juga menegaskan, tidak ada aturan dalam  AD/ART Partai Golkar yang akan menjadi penghambat langkah yang diambilnya tersebut.
” Secara AD/ART Partai Golkar, tidak ada aturan yang membatasi saya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD I Partai Golkar,” ujar Dedi.
Mengenai langkah – langkah yang akan diambil guna persiapan untuk mewujudkan hal tersebut, ia sedang menjalin komunikasi dan juga koordinasi untuk mencari dukungan dari peserta Musda yang mempunyai hak suara.
” Dalam Musda Partai Golkar, untuk menjadi seorang Ketua DPD tentu harus mendapat dukungan dari DPD II Kabupaten di Bangka Belitung. Tentu saya akan menjalin komunikasi dan koordinasi, langkah awalnya saya akan berkunjung ke semua DPD II seluruh kabupaten di Provinsi Bangka Belitung,” imbuh dia.
Dedi meminta do’a restu dan dukungan atas pencalonannya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Bangka Belitung.
” Atas nama pribadi, saya Deddi Wijaya meminta dukungan dan do’a restu atas pencalonan saya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Bangka Belitung, baik kepada keluarga, sahabat dan kawan – kawan baik diluar maupun di dalam tubuh Partai Golkar. Yang muda harus berkarya, Dedi Wijaya siap pimpin DPD I Partai Golkar Bangka Belitung,” tegasnya. ( SK ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: